Gelar Apel Akbar, Hal Ini Disampaikan Direktur PDAM Tirta Bangka ke Jajarannya

KBRN, Sungailiat : Seluruh karyawan Cabang serta Persiapan Cabang Perumda Air Minum Tirta Bangka hari ini mengikuti Apel Akbar di Kantor Cabang Sungailiat, Senin (4/7/2022).

Dalam sambutannya ketika memimpin apel akbar tersebut, Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka Suhendra S.Sos menuturkan, sejumlah tugas dan program telah menanti untuk dilakukan pada tahun 2022 ini terkait pengembangan PDAM di tiga titik di Bangka 

“Tahun ini PDAM mendapatkan usulan proyek dana BAK 2022 kurang lebih 9 miliyar dalam pelaksanaan di wilayah 3 kecamatan, Sungailiat, Puding, Bakam,” ujarnya.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Bangka  juga menginstruksikan kepada seluruh cabang serta persiapan cabang untuk terus berinovasi dan kreatif dalam merancang pola pelayanan kepada seluruh pelanggan Perumda Air Minum Tirta Bangka.

“Bagi semua karyawan bisa meningkatkan kinerja dan mempunyai rasa tanggung jawab serta memiliki rasa kebersamaan untuk memajukan perusahaan. Alhamdulillah tahun ini perumda bisa menyumbangkan hewan qurban sebanyak 3 ekor sapi, 1 disumbangkan untuk ke Pemkab, 2 untuk karyawan Perumda Air Minum Tirta Bangka karna ini merupakan wujud rasa syukur dimana tahun ini masih tetap dalam penilaian baik sehat dan mendapatkan WTP secara berturut turut .

Menurut Suhendra, atas keberhasilan yang diperoleh ini akan menjadi motivasi seluruh karyawan PDAM untuk terus bergerak melayani masyarakat dan meningkatkan kinerjanya.

"Alhamdulillah tahun ini pencapain naik dari 2,8 menjadi 3,1 berharap untuk mempertahankan ini semua dalam persiapan Idul Adha Perumda Air Minum Tirta Bangka,” pungkasnya, (Naz Hms PDAM Bka-RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar