Menteri Perhubungan Sejak Pagi Hingga Sore Masih Dinanti

KBRN; Sungailiat : Sejak Pagi kabar Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi berkunjung ke Kabupaten Bangka tepatnya meninjau Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu Kabupaten Bangka, Minggu (3/6/2022) santer terdengar.

Bahkan persiapan telah dilakukan sejak pagi oleh Pemkab Bangka danKantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pangkal Balam. Tak hanya itu petugas Kepolisian juga telah berjaga - jaga di sekitar lokasi sejak pagi. Namun kabar kedatangan Mehub RI itu ke Kabupaten Bangka sempat diinformasikan batal tadi pagi dan dialihkan ke Kabupaten Bangka Barat.

Kabar itu diterima rri.co.id melalui pesan WhatsApp dari Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka Boy Yandra yang juga meneruskan WhatsApp yang diterimanya dari sumber lain.

"Point ke dua Kunjungan menteri batal. Lokasi di alihkan ke Mentok Bangka Barat info dari Kadin Perhubungan, Info didapat langsung dari beliau melalui Protokol Menteri Perhubungan," isi pesan Boy Yandra yang diteruskan kepada rri .co.id.

Membaca pesan itu, rri .co.id langsung begegas menuju Mentok Bangka Barat, namun ditengah perjalanan kembali mendapat info dari kadis Kominfotik Kabupaten Bangka bahwa kunjungan Menhub ke Belinyu Kabupaten Bangka kembali diadakan.

"Kabar terakhir Pak Menteri jadi datang ke Belinyu, jadi ke Belinyu aja," ujar Boy Yandra melalui telpon selular.

Mendengar informasi itu rri.co.id putar balik menuju Belinyu menuju ke Pelabuhan Tanjung Gudang. Satu Jam setelah sampai di Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu, kehadiran Menhub belum juga ada. Dari info yang diterima rri.co.id Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi masih berada dalam perjalanan setelah lawatannya ke Pelabuhan Sadai Kabupaten Bangka Selatan. Namun hingga berita ini rri.co id turunkan belum juga tampak tanda - tanda kehadiran Menhub RI.

Kunjungan kerja Menhub RI Budi Karya Sumadi dalam rangka peninjauan Sarana dan prasarana transportasi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung diantaranya Pelabuhan Sadai Bangka Selatan, Pelabuhan Tanjung Ular Bangka Barat dan Pelabuhan Tanjung Gudang Belinyu Kabupaten Bangka. (WS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar