Covid Belum Selesai, PJ Gubernur Babel : Jangan Lepas Masker

Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin

KBRN; Pangkalpinang : Menggunakan masker dalam ruangan hendaknya masih menjadi perhatian semua pihak.

Hal itu yang ditekankan Pj. (Penjabat) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin menyikapi kasus covid 19 di tanah air yang kembali menunjukkan angka peningkatan.

“Seperti kata Presiden, seperti kata Pemerintahcovid ini belum selesai walaupun kita melihat kecenderungan jauh lebih baik dari pada sebelumnya. Pertama jangan pernah lepas masker ditempat – tempat tertutup,” kata Pj. Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin kepada rri.co.id, Rabu (29/06/2022) di Pangkalpinang.

Ia menambahkan tidak hanya di tempat tertutup, sedapat mungkin di tempat terbuka pun jika rasakan butuh ia menganjurkan untuk tetap masyarakat tidak melepas masker.

“Memang pernah ada himbauan, pernah ada informasi ditempat terbuka boleh tetapi silahkanlah kalau untuk kesehatan dan yang kedua jaga kesehatan dan jaga kebugaran,” ujarnya.

Jika tubuh dalam keadaan sehat, kemungkinan terserang penyakit apapun menurutnya akan sangat kecil.

“Insya Allah kalau kita sehat, kita bugarkalaupun ada virus disekitar kita tubuh kita ini akan kuat untuk melawan. Jadi tetap pakai masker, jaga kesehatan dan kebugaran,” pungkasnya (WS-RD)

 

 

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar