RRI Sungailiat Berduka, Angkasawati Emy Puspita Dewi Berpulang

KBRN, Sungailiat : Keluarga besar LPP RRI Sungailiat berduka. Salah satu angkasawati terbaiknya Almarhumah Emi Puspita Dewi berpulang.

Almarhumah Emy Puspita Dewi menghembuskan nafas terakhirnya tadi malam pukul 21.30 Wib, Rabu (29/6/2022) setelah mendapatkan pertolongan medis di Ruang ICU Rumah Sakit Umum Daerah Depati Bahrin Sungailiat.

Almarhumah yang kesehariannya dikenal sebagai sosok ramah dan baik oleh rekan rekannya tersebut meninggalkan 3 orang anak dan suami tercinta diusianya ke 34 tahun.

Almarhumah yang bekerja di bagian Staf Siaran LPP RRI Sungailiat ini dishalatkan di Masjid Nurul Huda Parit Padang Sungailiat dan dimakamkan di TPU Parit Padang Sungailiat.

Sejak tadi malam jenazah Almarhumah dibawa ke rumah duka, para pelayat ramai berdatangan guna memberikan penghormatan dan ucapan bela sungkawa serta do'a kepada almarhumah termasuk pada pagi ini. Yang mana terlihat juga keluarga besar LPP RRI Sungailiat yang dipimpin Langsung Kepala LPP RRI Sungailiat Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar datang memberikan ungkapan duka mendalam atas kehilangan salah satu angkasawati terbaik RRI tersebut, (RD).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar