IJTI Babel Akan Gelar Musda Ketiga

KBRN; Pangkalpinang : Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Kamis, 2 Juni 2022 mendatang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ketiga.

“Kami sudah berkoordinasi dan sudah menerima mandat dari pengurus pusat untuk menggelar musda ketiga IJTI dan nanti Ketua umum IJTI (red. Herik Kurniawan) Insya Allah juga akan hadir beserta Ketua Komisi Pengaduan dan Penegakan Etika Pers dari Dewan Pers (red. Yadi Hendriana) yang merupakan utusan IJTI di Dewan Pers,” kata Ketua IJTI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Joko Setyawanto kepada rri.co,.id, Jum’at, (27/05/2022) di Pangkalpinang.

Ia menambahkan dalam melakukan persiapan menuju Musda IJTI, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak.

“Untuk persiapan kami berterimakasih atas dukungan Polda Kepulauan  Bangka Belitung yang telah banyak memfasilitasi, Bupati Bangka Tengah , Bupati Bangka Selatan dan Gubernur Babel Demisioner Erzaldi Rosman yang juga telah banyak membantu. Pelaksanaannya nanti di Baal Room Hotel Fox,” ujarnya.

Ia mengharapkan pelaksanaan Musda IJTI Babel ketiga nanti dapat berjalan lancar dengan agenda utama memilih dan membentuk serta melantik ketua dan kepengurusan baru  IJTI Kepulauan Bangka belitung untuk 4 tahun kedepan.

“Mudah – mudahan semua berjalan lancar, ada sekitar 47 orang anggota IJTI Babel nanti yang akan mengikuti Musda,” pungkasnya (WS/BS)

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar