Bupati Bangka 'Kumpul' Dengan Karang Taruna

Bupati Bangka, Mulkan

KBRN, Bangka : Karang Taruna se-Kabupaten Bangka ngumpul di Pantai Teluk Uber Sungailiat, Kamis (26/5/2022).

Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah, memperkuat ikatan bathin antar seluruh anggota Karang Taruna.

Di hadapan Pengurus dan anggota Karang Taruna, Bupati Bangka, Mulkan mengajak semua pihak untuk terus membina hubungan silaturahmi dengan baik, bahu-membahu dalam membangun.

"Terimakasih Pemkab Bangka kepada Karang Taruna Kabupaten Bangka yang selama ini telah merajut kebersamaan di daerah ini. Halal bihalal ini sangat penting agar kebersamaan kita dapat terjaga," kata Mulkan.

Selain itu, Karang Taruna juga diminta untuk melaksanakan program yang menyentuh dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama kalangan muda.

"Lakukan program-program strategis kemasyarakatan dan keagamaan. Peran Karang Taruna sebagai garda depan dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. Jadi tanggung jawab melayani ini bukan hanya punya pemerintah daerah," pesannya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka, Ujang Supriyanto menjelaskan, halal bihalal dan silaturahmi ini merupakan momen segenap anggota Karang Taruna Bangka mempererat kebersamaan.

"Iya acara hari ini kita mau silaturahmi sekaligus halal bihalal Idul Fitri. Semoga kebersamaan, ikatan antar seluruh anggota Karang Taruna semakin kuat," kata Ujang kepada rri.co.id.

Ditegaskan Ujang, jika Karang Taruna Kabupaten Bangka bertekad menjadi organisasi yang dapat memberi kontribusi nyata bagi pembangunan daerah. Dan insan anggota Karang Taruna harus menjadi pribadi yang mengedepankan adab, tata krama dalam keseharian.

"Kita ingin jadi yang terbaik di Bangka Belitung,memberi kontribusi nyata bagi Kabupaten Bangka, dan juga kami harap anggota Karang Taruna haruslah memiliki kepribadian dan adab yang baik," pungkasnya. ( VAN- NV )

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar