Sosialisasi Penilaian Kinerja, Burhanudin : Berharap Bisa Meningkatkan Kinerja ASN

KBRN, Belitung Timur: Melalui kegiatan sosilasiasi “tata cara penilaian kinerja” pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup pemerintah daerah, Bupati Belitung Timur, Burhanudin,  berharap bisa merubah pola kerja PNS.

Serta mampu merubah paradigma berpikir dan sikap mereka dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai aparatur sipil negara (ASN).

“Jadi kedepannya kita berharap bahwa ASN di Belitung Timur betul-betul mengayomi, melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya. Rabu (26/01/2022)

Selain itu, berpegang teguh pada aturan, memiliki disiplin kerja, dan tangung jawab yang baik di dalam melaksanakan tugas pokok sebagai PNS.

Sementara itu, melalui kegiatan yang berlangsung di Aula Diklat BKPSDM tersebut, Burhanudin berpesan, agar mereka memanfaatkannya secara maksimal.

Dan mengikuti rangkaian kegiatannya dengan seksama, sehingga mampu memahami segala materi yang disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

“Dengan adanya sosialisasi ini, para ASN bisa memahami dan mematuhi mekanisme dari aturan yang telah ditetapkan,” katanya. (Mon)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar