Untuk Mendukung Kegiatan Kepemudaan, KNPI Beltim Kolaborasi dengan PT Timah Tbk

KBRN, Belitung Timur : Untuk melaksanakan kegiatan Kepemudaan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), berkolaborasi dengan PT Timah Tbk. 

Dikatakan Ketua KNPI Beltim, Nazirwan, meskipun sepanjang tahun 2021 PT Timah Tbk kerap membantu berbagai kegiatan KNPI, baru-baru ini juga mendukung pelaksanaan DPD KNPI Beltim pada Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) KNPI Tahun 2021. 

"Saya sebagai ketua, berterima kasih banyak kepada PT Timah Tbk, telah mempercayakan kepada kami bantuan itu untuk menjalankan kegiatan kepemudaan," katanya. Selasa (18/01/2022) 

Selain itu, selama periode 2021 terutama dimasa pandemi Covid-19, PT Timah Tbk disebutnya terus mengambil peran dalam aktivitas pemuda di Beltim. 

Ditambah lagi tahun 2022 ini, KNPI Beltim tidak menerima dana hibah dari Pemerintah Kabupaten, sehingga bantuan dari stakeholder lain seperti PT Timah Tbk, sangat diperlukan. 

"Dukungan dan Support PT Timah terealisasi sesuai yang kami ajukan ke PT Timah Tbk," terangnya. 

Ia berharap, kedepannya perusahaan tersebut akan terus mensupport, baik kepemudaan, ataupun organisasi lainnya, agar pengembangan kepemudaan terus berjalan lancar dan memberikan inovasi bermanfaat bagi daerah. 

"Karena tanpa bantuan pihak tertentu, kami KNPI dan organisasi apapun tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan," tandasnya. (Her)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar