Bupati Lantik 80 Pejabat, Ketua DPRD : “Akan Terus Kami Pantau”

KBRN, Belitung Timur : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Fezzi Uktolseja, menegaskan, pihaknya akan terus memantau kinerja 80 pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Burhanudin.

Setelah itu, akan memberikan feedback berupa masukan kepada Bupati saat rapat evaluasi kinerja dilakukan, yaitu enam bulan dari masa jabatan mereka.

“Kalau kami dari DPRD sebagai aspek pengawasan, nanti akan juga memberikan masukan-masukan dan feedback kepada beliau, karena ini memang sesuai dengan visi beliau,” katanya. Senin (17/01/2022)

Dan dengan adanya rotasi jabatan itu diharapkannya, akan meningkatkan kinerja ASN, khususnya mereka yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Memang tadi ditekankan oleh beliau, memang ini harus sesuai dengan visi misi. Jangan nanti sudah dikasih jabatan, tetapi tidak bekerja dengan maksimal,” ucap Fezzi.

Sehingga masyarakat bisa merasakan dan menikmati, terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda). (Her)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar