Bupati Mulkan Resmikan KCP BTN Sungailiat

Pengguntingan pita pertanda diresmikan KCP BTN Sungailiat

KBRN, Sungailiat : Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Tabungan Negara (BTN) Sungailiat, yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Sungailiat diresmikan, Senin (17/1/2022).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Bangka Mulkan yang juga dihadiri oleh Kepala Kanwil IV Sumatera Waraneisena P. Wowor beserta jajarannya.

Bupati Bangka Mulkan menyebutkan, hadirnya KCP BTN Sungailiat ini menambah deretan pilihan bagi masyarakat untuk memilih dan memilah tempat transaksi atau tempat untuk menabung dan mempercayakan uangnya.

"Pemerintah daerah sangat menyambut baik dengan adanya KCP BTN Sungailiat ini," ucap Mulkan.

Selain itu, adanya KCP BTN Sungailiat membuat para nasabah tidak perlu jauh-jauh ke Pangkalpinang jika ingin melakukan transaksi ataupun keperluan lainnya.

"Oleh karena itu, KCP BTN harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah IV BTN Sumatera Waraneisena P. Wowor menyebutkan, dibukanya KCP BTN Sungailiat ini adalah komitmen pelayanan kepada masyarakat sebagai bank yang fokus pada pengembangan Kredit Perumahan Rakyat (KPR).

"Hal ini sudah sangat sesuai dengan kondisi masyarakat Kabupaten Bangka yang berkeinginan memiliki rumah dan akan kami bantu dari sisi pembiayaan KPR nya," kata Waraneisena.

Menurutnya, sampai saat ini Bank BTN terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah.

"Jadi ini adalah outlet kami yang ke-648 di seluruh Indonesia dan KCP BTN Sungailiat ini berada di bawah supervisi KC Pangkalpinang," jelasnya.

Oleh karena itu, dirinya berharap KCP BTN Sungailiat mempunyai kontribusi yang lebih jauh lagi kedepannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar