Tiang Listrik di Badan Jalan Timbulkan Kekhawatiran Warga & Pengguna Jalan

KBRN, Belitung Timur : Masyarakat merasa terganggu dan resah dengan adanya tiang listrik yang terpasang tepat di badan jalan Dusun Padang 2, Desa Padang, Kecamatan Manggar.

Selain mengganggu, juga dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya kecelakaan, karena posisinya yang berada tepat di pertigaan jalan.

Berdasarkan pengakuan masyarakat sekitar, Hamzah (50) mengatakan bahwa tiang listrik tersebut telah berdiri sejak beberapa tahun lalu, dan belum terlihat adanya tindakan untuk dicabut atau pun dipindahkan oleh pihak terkait.

Selain itu dikatakannya, pertigaan itu juga sering dilalui oleh kendaraan roda dua ataupun tiga. Bahkan wilayah tersebut menjadi tempat bermainnya anak-anak warga sekitar. 

“Tapi aku terganggu, karena disinikan kendaraan lalu lintas dan anak juga bermain, bahaya lah karena ada tiang itu. Termasuk anak aku di sinilah bermain, ada motor mobil kan ramai di sini rumah orang,” ujarnya kepada rri.co.id ditemui dikediamannya hari ini, Rabu (01/11/2021)

Dirinya berharap, tiang listrik yang berdiri persis dipertigaan dan di depan rumahnya itu, akan segera dikondisikan pihak terkait, sebelum terjadinya hal-hal kurang baik. (Her)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar