UPT Permasyarakatan Kemenkumham Babel Deklarasikan Janji Kinerja Tahun 2022

KBRN, Pangkalpinang : Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakat (UPT) di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung (Kemenkumham Babel)  melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pangkalpinang, Rabu (26/1/2022).

Deklarasi Janji Kinerja 2022, merupakan agenda yang dilaksanakan pada setiap awal tahun dalam rangka mengukuhkan komitmen seluruh pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, dimana seluruh pegawai berjanji untuk menjaga kesehatan dapat berkinerja dengan produktif. 

Selain itu melaksanakan kinerja dengan profesional dan akuntabel, serta menyiapkan langkah antisipasi dan mitigasi untuk meminimalisir risiko guna mewujudkan Good Governance.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan beserta jajaran melakukan penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2022 antara Kepala Unit Pelaksana Teknis dengan pejabat struktural UPT disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Babel, Agus Irianto. 

Dalam sambutannya Agus menyampaikan, janji kinerja ini bukan hanya sekedar diucapkan saja, melainkan harus segera diimplementasikan dalam berkinerja sepanjang tahun 2022 ini.

“Tantangan dan hambatan akan selalu ada, bisa saja besar dan bisa juga kecil. Tetapi adanya tantangan dan kendala janganlah menjadi hambatan untuk mewujudkan pemerintahan yang efektif dan efisien (good governance)," kata Agus.

Menurutnya Agus, janji kinerja dijadikan tantangan dan hambatan menjadi peluang untuk berbuat yang terbaik dengan mengerahkan kemampuan dan daya upaya yang dimiliki.

"Sikap, mental, dan perilaku kita akan menentukan keberhasilan Kita dalam mengatasi hambatan dan tantangan yang ada," ungkapnya. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar