Lantik 113 CPNS, Erzaldi: Jangan Instan Meniti Karir

Gubernur Babel Erzaldi Rosman memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah CPNS di lingkungan Pemprov Babel, Rabu (1/12/2021).

KBRN, Pangkalpinang : Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah 113 orang formasi 2019 dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Provinsi Babel, Rabu (1/12/2021). 

Pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Nomor: 188.44/1015/BKPSDMD/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tanggal 19 November 2021. 

Kepada yang dilantik menjadi PNS, Gubernur Erzaldi berharap, untuk siap melakukan pekerjaan dan diharapkan dapat bekerja dengan baik serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Dan saya juga berharap mereka jangan nanti terkontaminasi dengan kebiasaan yang kebetulan ada kurang baik di lingkungan kerjanya, dan kita dorong mereka untuk merobah lingkungan kerja yang kurang baik menjadi baik," kata Erzaldi kepada rri.co.id di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur, Rabu (1/12/2021).

"Jika lingkungan kerja kita baik dan diisi orang baik maka pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik," tandasnya.

Mantan Bupati Bangka Tengah ini menegaskan, mereka yang baru saja dilantik menjadi PNS itu, dalam meniti karir tidak secara instan, melainkan untuk sesuai dengan apa yang dilakukan atau dinilai kinerja mereka.

"Jadi bukan karena hal-hal yang seperti misalnya mendekati pimpinan atau melayani pimpinan yang terlalu berlebihan, sehingga pimpinan menjadi tebang pilih tidak sesuai dengan kinerja dan profesionalisme mereka," tegasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar