Mulyadi Kembali Nahkodai DPD HKTI Babel

Penyerahan pataka HKTI Babel kepada Mulyadi yang kembali menjadi Ketua HKTI Babel, pada hasil Musprov ke II, Sabtu (27/12/2021).

KBRN, Pangkalpinang : Mulyadi terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2021-2026.

Pemilihan berlangsung pada Musyawarah Provinsi (Musprov) HKTI Babel, yang dihadiri oleh Wakil Ketua Umum HKTI, Mayjend (Purn). Endang Sodik, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, dan perwakilan Forkompimda Babel, serta mitra HKTI Babel, di Pangkalpinang, Sabtu (27/11/2022).

Menurut Ketua HKTI Babel, Mulyadi, terpilih sebagai ketua dan melanjutkan periode sebelumnya, ia akan berkomitmen menjalankan program HKTI Babel dan akan menjalin sinergi dengan pemerintah dan petani lebih baik lagi.

"Untuk ke depan kita mungkin akan berkerjasama dengan salah satu perusahaan pabrik sawit kita akan pengelolaan di limbah, untuk kita komunikasi dengan DPP Pusat, mudah-mudahan itu yang kita harapkan," kata Mulyadi kepada rri.co.id.

Dalam waktu dekat yang akan dilakukan oleh HKTI Babel, kata Mulyadi, sesuai dengan Instruksi Gubernur Babel selain untuk pengelolaan limbah sawit, pihaknya akan mengatasi permasalahan harga pupuk yang naik tinggi saat ini.

"Mudah-mudahan kita bisa melaju ke sana (mengatasi harga pupuk tinggi) itu yang segera kita mulai," ungkapnya.

Dia menambahkan, kiprah HKTI Babel selama ini dan hingga saat ini sudah diakui oleh masyarakat petani dan pemerintah daerah, sehingga akan terus menjalin sinergi dengan petani dan pemerintah.

"Mudah-mudahan kita di petani lebih terasa nilainya," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar