Pendaftaran PPK Masih Dibuka KPU Sintang Perlukan 70 Anggota

KBRN, Sintang: Sejak di buka tanggal 15 Januari lalu dan hingga Selasa 21 Januari 2020  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten  Sintang sudah menerima 95 orang pendaftar Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Komisioner KPU Sintang Karsinah mengatakan pihaknya masih membuka pendaftaran hingga 24 Januari 2020 hingga pukul 23.59 WIB di kantor KPU Sintang.

“Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah di Sintang,kami mengajak seluruh masyarakat Sintang untuk ikut berpartisipasi mendaftar menjadi  anggota Panitia Pemilihan Kecamatan, dengan beberapa persyaratan seperti Foto Copi KTP, Surat pendaftaran, Pas foto ukuran 3 x 4,Foto kopi ijazah yang dilegalisir,Surat pernyataan dan Daftar riwayat hidup,” katanya, selasa (21/01/2020)

Penyampaian dokumen dimaksud, menurutnya, bisa langsung disampaikan ke KPU Kabupaten Sintang dengan alamat Jalan Dr. Wahiddin Sudirohusodo atau bisa melalui petugas penghubung di setiap kecamatan di kantor kecamatan sesuai domisili pendaftar atau dapat membuka laman kpu-sintangkab.go.id

“Jumlah  anggota PPK sebanyak 5 orang perkecamatan sehingga, kata Karsinah diperlukan 70 anggota PPK di kabupaten Sintang,” Tandas karsinah . ( fik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00