KPU Sintang Tetapkan Jadwal Pelaksanaan Pemilu

KBRN, Sintang: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sintang mengeluarkan keputusan untuk pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang pelaksanaannya pada Rabu, 23 September 2020.

Ketua KPU Kabupaten Sintang Hazizah mengatakan saat ini KPU Sintang sudah mulai melaksanakan tahapan pemilu termasuk sosilalisasi keputusan KPU Kabupaten Sintang tentang tahapan, program dan jadwal serta keputusan KPU Sintang tentang syarat dukungan calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sintang di Aula CU Keling Kumang Sintang, Kamis (21/11/2019).

“Jika saat pemilihan nanti ada pemilih perseorangan, kita segera melakukan verifikasi”. Kata Hazizah.

Dikatakan Hazizah selain tahapan pemilihan Kepala Daerah, jika memang ada calon perseorangan maka diharapkan segera menyampaikan jumlah dukungan yang harus disiapkan dengan sebaran Daerah.

Hazizah mengajak masyarakat Kabupaten Sintang ikut serta memberikan hak pilihnya serta mensukseskan pemilihan Kepala Daerah, bentuk partisipasi yang diberikan selain sebagai peserta pemilu juga sebagai penyelenggara di tingkat Kecamatan, Desa hingga Kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00