Memeriahkan HUT RRI KE-75, RRI Sintang Gelar Senam Sehat

KBRN, Sintang:   Memeriahkan Hari Ulang Tahun Radio Republik Indonesia (RRI) ke – 75 Tahun 2020, RRI Sintang melaksanakan kegiatan senam sehat yang melibatkan masyarakat Kabupaten Sintang dengan menyediakan sejumlah doorprize dari mitra RRI di Halaman RRI Sintang, Sabtu (5/9/2020).

Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika, dikatakan Hendrika RRI merupakan salah satu media informasi yang telah berjasa bagi  sejarah perkembangan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“RRI telah memberikan banyak edukasi, Informasi aktual terhadap perkembangan Kemerdekaan Republik Indonesia, Oleh karena itu Pemerintah memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap RRI karena jasa-jasanya terhadap Negara Republik Indonesia,” Kata Hendrika.

Sementara itu Komandan Kodim 1205 Sintang Letnan kolonel Infanteri Eko Bintara Saktiawan mengatakan mempertahankan Kemerdekaan Indonesia merupakan kewajiban seluruh lapiasan masyarakat, siaran konten positif merupakan bagian terpenting dalam mengisi kemerdekaan.

“Mari kita bersama-sama menjaga keutuhan Negara kita dengan sikap saling menghargai dan menghormati, banyak hal positif yang dapat kita lakukan dalam mengisi kemerdekaan,”Kata Eko Bintara Saktiawan.

Kepala Stasiun RRI Sintang Yoneri Rajab mengatakan RRI sangat berkepentingan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, jangkauan siaran RRI dalam menyampaikan Informasi mampu menembus hingga ke Perbatasan, Daerah terpencil dan pedalaman Indonesia.

“RRI sangat berkepentingan untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia diantaranya kuat disisi ekonomi, informasi, Politik dan pertahanan keamanan,” Kata Yoneri Rajab.

Dikatakan Yoneri Rajab, RRI berkewajiban menginformasikan semua kepentingan Negara untuk seluruh Rakyat Indonesia bahkan Dunia dengan semangat kebersamaan dicintai dan mendunia, dalam kesempatan yang sama Yoneri Rajab menceritakan sejarah berdirinya RRI. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00