Lomba Memanah di Korem 121/Abw, Kabupaten Ketapang Jadi Pemenang

KBRN, Sintang: Pemenang lomba memanah tradisional yang diselenggarakan Korem 121/Abw rangkaian menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 tahun 2020 di lapangan Tembak pistol Korem 121/Abw hampir semuanya disabet bersih dari Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat.

Plh. Kapenrem Mayor Infanteri Supriyono mengatakan lomba diikuti sebanyak 54 peserta perwakilan dari Kabupaten Sintang, Pontianak, Sekadau, Sanggau, Ketapang, Melawi dan Kayong Utara.

“Saya bersyukur kegiatan terlaksana dengan baik sesuai rencana, melalui kegiatan ini diharapkan kedepan akan bermunculan bibit baru atlet panah di Kabupaten Sintang ini,” Kata Mayor Infanteri Supriyono, Rabu (12/8/2020).

Sementara itu Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny mengatakan kegiatan ini untuk mencari bibit bibit atlet panah, Olahraga memanah memang belum begitu populer maka laksanakan lomba memanah guna lebih bermasyarakat lagi.

“Pemenang Juara satu dari Kabupaten Ketapang, Juara dua Pontianak, Juara tiga dari Kabupaten Katapang dan harapan satu juga dari Kabupaten ketapang,” Jelas Brigjen TNI Ronny. (Tin).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00