Tingkatkan Kemampuan, Atlet Sintang Mulai Latihan

KBRN, Sintang:  Penerapan masa transisi tatanan kehidupan baru di kabupaten Sintang Kalimantan Barat, aktivitas masyarakat melakukan kegiatan olahraga terutama pembinaan para atlet menuju Pekan Olahraga Nasional sudah mulai melakukan latihan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Ketua Ikatan pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Sintang Nurkiat mengatakan Cabang beladiri kembali melakukan latihan bersama setelah beberapa bulan lamanya kegiatan latihan mandiri ditengah pandemic covid-19, persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional dengan harapan membawa pulang medali emas.

“Tadi malam malah ramai latihan di Indoor Apang Semangai, didampingi para pelatih,” Kata Nurkiat, Rabu (8/7/2020).

Wakil Ketua Satu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sintang Momon Herwanto mengatakan saat ini beberapa pengurus Cabang Olahraga di Sintang sudah mulai aktiv melakukan kegiatan latihan baik yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Apang Semangai maupun di lapangan terbuka.  

“Pengcab olahraga sudah mulai rutin melakukan latihan di Indoor  dan Padepokan, cabang pencak silat, anggar dan beberapa cabang olahraga lain,” Kata Momon Herwanto.

KONI Sintang kata Momon akan mengkaji ulang persiapan sarana aktivitas olahraga masyarakat maupun Cabang olahraga di lapangan terbuka dengan melakukan koordinasi secara rutin bersama Dinas Pemuda Olahraga dan pariwisata Kabupaten Sintang dalam meningkatkan kemampuan para atlet dan mendukung hobby masyarakat berolahraga. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00