Olahraga Bersepeda Di Gemari Masyarakat Sintang

KBRN, Sintang: Olahraga bersepeda di Kabupaten Sintang Kalimantan Barat menjadi pilihan banyak orang ditengah pandemi covid-19, selain dilaksanakan oleh sejumlah komunitas, masyarakat luas juga menjadikan olahraga ini sebuah aktivitas menyenangkan.

Salah satu masyarakat Sintang pengemar olahraga sepeda Dinda 16 tahun mengakui gemar melaksanakan olahraga sepeda, mengisi waktu libur dengan bersepeda bersama keluarga merupakan hal yang menyenangkan.

“Senang bersepeda setiap hari, olahraga ini kan olahraga ringan,” Kata Dinda, Kamis (18/06/2020).

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Sintang Etiana Nur Aini Liu mengatakan olahraga bersepeda meskipun ditengah pandemi covid-19 dinilai aman selama menjalankan protokol kesehatan dengan baik, olahraga bersepeda di Sintang dari tahun ke tahun semakin banyak peminatnya.

“Olahraga sepeda aman karena beraktivitas diudara bebas dan tidak dilaksanakan ditempat kerumunan orang,” Kata Etiana Nur Aini Liu.

Menurut Etiana Nur Aini Liu antusias masyarakat Sintang melaksanakan olahraga sepeda cukup tinggi biasanya mereka melaksanakan olahraga di Kompleks stadion Baning dan ruas jalan Provinsi di Kota Sintang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00