KONI Sintang Siapkan Latihan

KBRN, Sintang: Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sintang Kalimantan Barat mulai menyusun agenda kegiatan Olahraga masing-masing cabang Olahraga di Kabupaten Sintang yang selanjutnya akan dibahas pada rapat internal, kembali melakukan kegiatan latihan ditengah pandemi covid-19 namun tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Wakil Ketua Satu KONI Kabupaten Sintang Momon Herwanto mengatakan KONI Sintang memberikan perhatian serius terutama pada pada para atlet Sintang yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun depan, kegiatan latihan ditengah tatanan kehidupan baru dijadwalkan terlaksana pada Juli 2020.

“Kami sedang melakukan berbagai persiapan agar kegiatan olahraga di Sintang dapat terlaksana namun tetap memperhatikan protocol kesehatan”, Kata Momon Herwanto, Jum”at (12/06/2020).

Sementara itu Ketua Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Sintang Nurkiat mengakui selama pandemi covid-19 tidak ada kegiatan latihan yang dilaksanakan atlet cabang pencak silat di Sintang bersama-sama, namun memasuki tatanan kehidupan baru akan dilaksanakan dilaksanakan kegiatan latihan kembali dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Memang selama pandemic covid-19 tidak ada kegiatan latihan bersama, maka dalam waktu dekat ini kami akan melakukan koordinasi pada para atlet pencak silat untuk kegiatan latihan”, Kata Nurkiat.

Dikatakan Momon Cabang Olahraga Anggar sudah mulai melakukan kegiatan latihan di Gedung Olahraga Apang Semangai Sintang, sedangkan Cabang Olahraga lainnya saat ini masih masih melakukan kegiatan latihan mandiri dibawah binaan para pelatih dan pantauan Dinas Instansi terkait.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00