PASI Sintang Gelar Kejuaraan Atletik Bupati Cup 2020

KBRN, Sintang: Ketua Panitia Atletik Bupati CUP 2020 Tatang Sutisna mengatakan pihaknya akan menggelar Atletik Bupati Cup 2020 tingkat pelajar SMP dan SMA se-kabupaten Sintang yang akan dilaksanakan di Stadion Baning Sintang 27 -28 januari 2020.

Kejuaraan atletik tingkat pelajar tahun ini dipersiapkan untuk persiapan Porprov Kalbar mengingat prestasi cabang cabang atletik  menurun pada porprov tahun 2019 lalu.

Ajang ini diharapkan menjadi pencarian bakat Atlit Atletik sejak dini di Sintang, sebab kegiatan ini diikuti oleh seluruh sekolah SMP dan SMA putera dan puteri dari berbagai kecamatan di Sintang.

“PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Kabupaten Sintang menargetkan Kejuaraan Atletik Bupati Cup ini diikuti sekitar 200 peserta mengingat banyak nomor yang akan di perlombakan pada ajang ini,” katanya.

Tatang Sutisna yang juga Ketua III KONI Sintang mengatakan secara umum prestasi olah raga di kabupaten Sintang cukup baik, Hal ini dapat terlihat dari Hasil Porprov ( Pekan Olahraga Provinsi) kalbar Tahun 2019 lalu dengan memperoleh 40 medali emas dan finish di peringkat 5 dari 14 kabupaten kota se-Kalbar. (fik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00