Empat Tim Pastikan Lolos Ke Putaran Delapan Besar Sahabat Yessy dan Goal Futsal Cup 3

KBRN, Sintang : Turnamen Sahabat Yessy dan Goal Futsal Cup 3 resmi memasuki putaran 16 besar pada Selasa, 17 Mei 2022. Empat tim kuat di kategori umum pria telah memastikan diri lolos ke delapan besar setelah menang atas lawan-lawannya di fase knock out ini.

Ketua Panitia Sahabat Yessy dan Goal Futsal Cup 3, Jusy Fitriana Yah Lingga mengatakan empat tim tersebut adalah Medical United, Jibaku Jr, Bakat Alam dan Galaticos 27B sedangkan delapan tim lain masih memperebutkan empat tiket tersisa untuk bisa lolos ke putaran delapan besar.

“Alhamdullilah kita sudah memulai untuk putaran knock out 16 besar. Untuk kategori putra yang sudah bermain Medical United vs Cabet FC, dimenangkan oleh Medical United.  Bima Sakti vs Jibaku dimenangkan oleh Jibaku. Kemudian Bakat Alam vs Walet Putih dimenangkan oleh Bakat Alam,” terang Pria yang akrab disapa Yayan tersebut.

Yayan menambahkan pada Rabu 18 Mei 2022 akan diketahui secara lengkap tim mana saja yang akan bertanding di delapan besar untuk kategori umum pria. Pertandingan untuk fase 8 besar akan mulai digelar pada Kamis. Di hari jumat langsung digelar semi final. Kemudian Yayan menjelaskan pertandingan puncak perebutan juara sekaligus mendapatkan gelar tim terbaik pada ajang Sahabat Yessy dan Goal Futsal Cup 3 kali ini digelar pada Sabtu, 21 Mei 2022 malam. (Dby)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar