Stok Gula Pasir Di Bulog Sintang Kosong

KBRN, Sintang:  Ketersediaan Gula pasir di Sub Divisi Regional (Bulog)  Sintang saat ini kosong hal ini juga berpengaruh terhadap kelangkaan gula di Kabupaten Sintang menyebabkan harga gula mencapai dua puluh hingga dua puluh lima ribu rupiah per kilogram.

Kepala Sub Divisi Regional (Bulog)  Sintang Fandi Kurniawan mengatakan pihaknya masih menunggu pengiriman gula pasir dari Kanwil Provinsi Kalimantan Barat dan diperkirakan ketersediaan gula pasir kembali normal dalam dua minggu kedepan.

“Dalam pengiriman ini baru dua empat ton, yang masih ada sekarang beras, daging beku, minyak goreng dan tepung”. Kata Fandi Kurniawan (07/04/2020).

Dikatakan Fandi Kurniawan Bulog  Sintang memang dari tahun lalu tidak mendapatkan penugasan dalam stok komoditi gula pasir, dengan kondisi harga gula pasir tinggi di pasaran, setelah mendapatkan inzin impor, untuk memenuhi kebutuhan gula di Kabupaten Sintang, Bulog  Sintang kembali ditugaskan.

“Bulog Sintang dalam memenuhi kebutuhan gula pasir di Kabupaten Sintang, kami memprioritas bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam giat operasi pasar”. Tambah Fandi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00