Lomba Karya Jurnalistik Ramaikan Kegiatan TMMD 110

KBRN, Sintang: Dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 diadakan lomba Karya Jurnalistik (LKJ) dijajaran Korem 121/Abw.

Dalam rapat koordinasi pemenangan LKJ dilaksanakan secara virtual, diruang Kolakops Rem 121/Abw, Jalan Pangeran Kuning Nomor 1 Sintang, Kamis, (25/2/2021), Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso selaku ketua Tim pemenangan Lomba karya jurnalistik TMMD ke-110 TA 2021 mengatakan Lomba LKJ TMMD ke 110 tahun 2021 dilaksanakan bertujuan untuk mempublikasikan tentang kegiatan tersebut, Adapun yang dilombakan 3 kategori yaitu tingkat Dansatgas TMMD, tingkat jurnalistik dan tingkat Penrem.

“Lakukan evaluasi hal hal yang telah dilakukan oleh Kodim 1205/Stg yang pernah menjadi juara pada kegiatan TMMD sebelumnya, Dandim yang akan melaksanakan TMMD terus menerus berkoordinasi dan mengembangkan strateginya,” Kata Kav Aloysius Nugroho Santoso.

Dikatakan Aloysius Nugroho Santoso tim pemenangan, keseriusan para peserta dalam lomba LKJ dan kreatif dalam jurus pemenanganan, serta inisiatif para Dandim untuk lomba agar mendata media yang terverifikasi dari Dewan Pers Nasional untuk terlibat dalam publikasi.

“Kita bersyukur Kodim Sintang tahun lalu berhasil memenangkan lomba kegiatan ini keluar sebagai juara harapan satu, diharapkan hasil evaluasi dan langkah yang terbarukan dapat meningkatkan hasil dari strategi yang dikembangkan kasiter,”Kata  Aloysius Nugroho Santoso. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00