Besok, RRI Akan Siarkan Debat Publik Tiga Paslon Bupati Sintang

KBRN, Sintang: Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang  akan  memaparkan profil, visi, misi dan program kerja masing-masing paslon kepada masyarakat Kabupaten Sintang melalui debat public antar pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang tahun 2020 di Gedung Pancasila Sintang.

Ketua KPU Kabupaten Sintang, Hazizah mengatakan debat public ini dilakukan dengan pembatasan yang cukup ketat publik sangat dibatasi pesertanya dan dilakukan sesuai protocol kesehatan.

“Debat Publik ini akan dilaksanakan 1 Desember 2020,  Yang boleh hadir pada debat publik hanya Paslon, tim kampanye 4 orang, anggota KPU dan Bawaslu 2 orang, tim teknis KPU dan media yang menyiarkan langsung acara ini,” ujar Hazizah.

Ia menyampaikan permohonan maaf  kepada masyarakat Sintang karena pada debat publik tidak bisa menghadirkan undangan dalam jumlah banyak. Paslon juga tidak boleh membawa massa.

Komisioner KPU Sintang Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM, Karsinah menambahkan debat publik digelar untuk memberikan informasi secara menyeluruh dan mendalam terkait dengan profil, visi, misi dan program kerja pasangan calon bupati dan wakil bupati, kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sintang.

 Karsinah mengatakan Masyarakat Kabupaten Sintan dapat menyaksikan siaran langsung debat publik di Ruai TV, RRI Sintang, atau melalui fanspage Facebook KPU Kabupaten Sintang, pada selasa, 1 Desember 2020, pukul 19.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.

Kepala Seksi Teknik RRI Sintang Jhon menyatakan siap menyiarkan debat public antar pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang, harapanya publik diluar daerah dapat mendapat akses informasi Pilkada Sintang dengan Baik. (fik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00