Memperingati Hari Sumpah Pemuda, BEM STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Gelar Perlombaan

KBRN, Sintang: Memperingati Hari Sumpah pemuda ke-92 tahun 2020 di tengah pandemi Covid-19, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Persada Khatulistiwa Sintang menggelar perayaan hari sumpah pemuda dan pentas seni BEM STKIP Persada Khatulistiwa Sintang dengan beberapa rangkaian kegiatan perlombaan.

Ketua BEM STKIP Persada Khatulistiwa Sintang Timotius Tobias Secong mengatakan tahun ini BEM STKIP Persada Khatulistiwa Sintang melaksanakan perlombaan Karikatur, Cipta dan baca puisi, lomba pidato, menulis cerpen, lomba vidio ucapan hari sumpah pemuda dilanjutkan dengan perayaan malam puncak hari sumpah pemuda.

“Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 24 hingga 31 Oktober 2020, kegiatan dilaksanakan secara daring dan pentas seni yang melibatkan mahasiswa/i STKIP dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,”Kata Timotius Tobias Secong, Rabu (28/10/2020).

Dikatakan Timotius Tobias Secong kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme pada pemuda pemudi khususnya mahasiswa/i STKIP Persada Khatulistiwa Sintang, untuk mengembangkan kreativitas  serta intelektualitas di kalangan mahasiswa/i serta untuk membangun silaturahmi antar mahasiswa dan seluruh civitas akademika. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00