Realisasi Pembayaran BST Belum Tuntas, Kantor Pos Sintang Perpanjang Waktu Pembayaran

KBRN, Sintang: Kantor Pos persero Cabang Sintang memperpanjang pembayaran bantuan sosial tunai covid-19 tahap tujuh hingga 28 Oktober 2020 mengingat Realisasi pembayaran baru mencapai Sembilan puluh dua persen.

Salah satu penerima bantuan sosial tunai covid-19  Dina 40 tahun mengakui sangat terbantu dengan sejumlah uang ini guna meringankan beban ekonomi keluarga di tengah pandemi covid-19.

“Insya Allah uang ini akan saya gunakan untuk kebutuhan keluarga saya…saya merasa sangat terbantu dengan adanya uang ini,”Kata Wati, Selasa (27/10/2020).

Semenatara itu Manager Pelayanan Kantor Pos Persero Cabang Sintang Alan Yudimiarso mengatakan masyarakat penerima bantuan sosial tunai dapat mengambil bantuan ini ke kantor pos terdekat sesuai jadwal pembayaran dengan menunjukan KTP dan Kartu Keluarga asli.

“Dana bantuan sosial tunai covid-19 tetap kami bayarkan selama belum diblokir atau belum ditarik oleh pihak Kementerian Sosial,” Kata Alan Yudimiarso.

Dikatakan Alan pihaknya melakukan upaya maksimal agar seluruh penerima yang terdata berhak menerima bantuan sosial tunai covid-19 tahap tujuh dapat  mengambilnya berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00