Memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2020, Ponpes Al-Jihad Tepuai Melaksanakan Shalawatan dan Apel Terbatas

KBRN, Kapuas Hulu : Pondok Pesantren Al-Jihad Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung,  Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat melaksanakan shalawatan dan apel terbatas dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2020 yang dilaksanakan di Halaman Pondok Pesantren Al-Jihad Tepuai, Kamis (22/10/2020).

Pengurus Pondok Pesantren Al-Jihad Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung,  Kabupaten Kapuas Hulu Indra Abdurahman mengatakan mengingat saat ini masa Pandemi Covid-19, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2020 dilakukan secara terbatas dengan menerapakan protokol kesehatan.

“Kegiatan hari santri tersebut dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu selaku pemimpin upacara sekaligus meresmikan asrama putra-putri  yang hanya diikuti oleh para santri, pengurus Pondok pesantren Al-Jihad, dan tamu undangan” Katanya.

Indra berharap dengan peringatan hari santri, para santri dapat menjadi santri yang baik, kuat dan sehat serta berguna bagi masyarakat seperti tema hari santri nasional tahun 2020 yakni santri sehat, Indonesia kuat.

“Upacara dan shalawatan dalam rangka hari santri di pondok pesantren Al-Jihad dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yakni dilakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk, penggunaan hand sanitizer, menggunakan masker, dan menjaga jarak,” (Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00