Mobil Ketua DPRD Sintang Masuk Jurang

KBRN, Sintang: Mobil Dinas Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, mengalami kecelakaan masuk jurang sejauh 20 meter, terlihat kondisi mobil rusak cukup parah namun penumpang di dalamnya selamat

Rombongan Ketua DPRD Sintang Florensius Ronny ini beriringan bersama mobil Bupati Sintang yang berjumlah 7 mobil menuju lokasi kegiatan peresmian Gereja GKII Desa Merahau Permai Kecamatan Kayan Hilir, Sabtu, (12/9/2020) siang.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, Saat berada di jalan menurun di jalan perkebunan Sawit,  mobil  tergelincir karena tiba-tiba mobil yang di depannya menurunkan kecepatan.

Menurut Riki supir mobil dinas Ketua DPRD Sintang, kalau ia tidak banting stir ke kiri maka mobil tersebut akan menabrak mobil yang di depannya.

Akibat laka tersebut mobil masuk jurang sejauh sekitar 20 meter, dan mengakibatkan mobil rusak berat.

Beruntung seluruh penumpang selamat,  hanya luka ringan. Selanjutnya para korban dievakuasi dan melanjutkan perjalanan serta diobati oleh bidan setempat.

" Ndak ada cidera parah.Cuma leher dan pinggang agak sakit. Ini mau urut, Bersyukur Kami masih dilindungi. Padahal kalau lihat kerusakan mobil, luar biasa," katanya.

Rombongan yang berada di dalam mobil Ketua DPRD Sintang ini, yakni Ketua DPRD Kabupaten Sintang Florensius Ronny, staf DPRD Kabupaten Sintang Kramantonius Atot, Hardoyo, Jack dan supir mobil, Riki.

Saat ini seluruh penumpang sudah berada di Sintang dan Ronny memastikan semuanya dalam keadaan selamat kendati kondisi mobil ringsek. (fik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00