LPP RRI Sintang Gelar Upacara Puncak Perayaan HUT RRI ke-75

KBRN, Sintang: Lembaga Penyiaran Publik LPP RRI Sintang menyelenggarakan Upacara Puncak perayaan Hari Ulang Tahun RRI ke-75 tahun 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di halaman LPP RRI Sintang, Jumat (11/9/2020) .

Selaku inspektur upacara memperingati Hari Ulang Tahun RRI ke-75  Kepala LPP RRI Sintang Yoneri Rajab, S.E, M.M saat membacakan sambutan direktur Utama RRI M. Rohanudin menjelaskan upacara peringatan HUT RRI menjadi momen penting untuk mengingatkan kembali tekad yang terkandung di dalam Tri Prasetya RRI sekaligus melakukan perubahan dalam cara bekerja karena itu kedisiplinan, pola pikir, fleksibilitas, kecepatan dan ketepatan serta penggunaan teknologi harus menjadi prioritas, agar tetap produktif dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Tema peringatan 75 tahun Radio Republik Indonesia “Bangkit Untuk Indonesia Maju”, menjadi pesan moral dan penyemangat angkasawan/ti RRI dalam mendedikasikan dirinya untuk terus meneguhkan semangat kebersamaan dan pengabdiannya demi kemajuan bangsa, sekaligus mengajak seluruh elemen bangsa Indonesia untuk bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19,” Katanya.

Ia mengatakan semangat HUT RRI harus dimaknai dan dicerminkan dalam memberikan pelayanan informasi dan hiburan yang sehat kepada masyarakat di seluruh wilayah negara kesatuan republik Indonesia, melalui berbagai program siaran yang tidak saja menyajikan informasi fakta-fakta di lapangan, akan tetapi juga harus mampu berperan sebagai media literasi yang mengedukasi masyarakat.

Saat upacara peringatan HUT RRI ke 75 tahun Kepala RRI Sintang Yoneri Rajab, S.E, M.M  melakukan penyematan Satya Lacana kepada Kepala Seksi Siaran RRI Sintang dan  mengumumkan serta menyerahkan penghargaan kepada role model birokrasi LPP RRI Sintang periode 2020, role model kategori inovator, perwakilan Kalimantan Barat  masuk 10 besar Swara Kencana kategori Sandiwara Radio dan pengabdian Dharma Wanita.

Usai Upacara dilanjutkan Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI di Aula RRI Sintang kemudian acara ramah tamah dan pembagian hadiah Pemenang Lomba Cerita Anak dan lomba internal RRI Sintang serta pembacaan nominasi RRI Award 2020.  (Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00