Lomba MTQ Tingkat Provinsi Kalbar, Hari Pertama Sintang Berhasil Mendapatkan Dua Medali

KBRN, Sintang: Hari Pertama kegiatan musabaqah tilawatil quran ke-28 tingkat provinsi Kalimantan Barat di Kota Pontianak, kafilah asal Kabupaten Sintang telah berhasil meraih dua medali.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang Anuar Akhmad mengatakan kafilah asal Kabupaten Sintang siap menunjukan kemampuan dalam kegiatan musabaqah tilawatil quran ke-28.

“Alhamdulillah Sintang sudah mendapatkan dua medali,  Fahmil Qur'an putra mendapatkan juara dua dan Fahmil Qur'an putri mendapat juara tiga,” Kata Anuar Akhmad, , Selasa (8/9/2020).

Sementara itu Ketua kafilah kontingen sintang pada MTQ ke-28, Nurhadi mengatakan untuk Cabang Fahmil Qur'an, Kafilah Kabupaten Sintang  mendapatkan dua mendali sebagai juara dua putra dan juara tiga putri.

“Cabang Syarhil Qur’an akan tampil Sore dan Malam ini, sedangkan Cabang Khott semua golongan sedang berlangsung, Kegiatan di  laksanakan secara faktual bertempat di Masjid Mujahidin Pontianak,” Kata Nurhadi.

Dikatakan Nurhadi, Cabang Tilawah golongan Anak-anak, Remaja, Dewasa dan Tartil secara faktual di Pusatkan di Sekadau, dilaksanakan pembukaan 16 September 2020, Pengumuman para pemenang di umumkan pada acara penutupan 19 September 2020 di Sekadau.

“Cabang Canet, Qira'at Mujawad, Qira’at Murottal dan Hifdzil 1 Juz sampai 30 Juz di laksanakan secara virtual di Kabupaten Masing-masing pada 12 September 2020,” tambah Nurhadi. (Tin).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00