Momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Hendrika Ajak Kaum Millenial Jaga Kebersamaan

KBRN, Sintang: Memperkuat rasa cinta tanah air,  Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Hendrika mengajak kaum millenial mengikuti Upacara mengenang detik-detik Kemerdekaan secara virtual dari Pemerintah Pusat 17 Agustus 2020.

Dikatakan Hendrika kaum millenial adalah generasi penerus Bangsa yang akan melanjutkan perjuangan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, masyarakat dapat mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif.

“Untuk di Kabupaten Sintang, kami terus melakukan pendampingan kepada kaum millenial upaya meningkatkan rasa cinta tanah air melalui kegiatan positif,” Kata Hendrika, Rabu (12/8/2020).     

Hendrika berharap menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, generasi muda dapat memaknai kemerdekaan, melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan membuat strategi, kaum muda di Daerah perbatasan tetap kuat meskipun banyak tantangan karena berbatasan langsung dengan Negara tetangga.    

“Indonesia merupakan salah satu Negara yang memiliki keunikan dengan perekat Bhineka tunggal ika, ini menjadi kekuatan kita Bangsa Indonesia,”tambah Hendrika.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00