TP PKK Sintang Serahkan Bantuan Sembako dan Bibit Tanaman Kepada 16 TP PKK

KBRN, Sintang: Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Sintang menyerahkan bantuan sembako dan bibit tanaman kepada 16 TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Sintang di Sekretariat PKK Kabupaten Sintang, Senin (10/8/2020).

Ketua PKK Kabupaten Sintang  diwakili oleh  Ny. Yosepa Sepina Biong mengatakan penyerahan bantuan masker ini menindak lanjuti arahan dari Ketua Umum tim penggerak PKK dan  Ketua tim penggerak PKK provinsi  Kalimantan Barat kepada tim penggerak PKK Kabupaten atau Kota se-Kalimantan Barat.

“kami menyalurkan bantuan bibit keladi serta pupuk sebagai tambahan tumbuhan dari tim penggerak PKK Provinsi  Kalbar yang akan disumbangkan kepada tim penggerak PKK Pokja Sintang,” kata Ny. Yosepa Sepina Biong

Sementara itu, Ketua Pokja III TP PKK Kabupaten Sintang, Ir Sonny Wijaya, M.Si menyampaikan agar semua Tim Penggerak PKK dapat bekerja sama sesuai instruksi yang telah diberikan.

“PKK yang ada di Kabupaten Sintang dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dan mampu bekerja secara profesional baik dari tingkat ketua sampai ke Pokja IV,” Kata Sonny Wijaya. (Tin).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00