Memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Korem 121 ABW Laksanakan Kegiatan

KBRN, Sintang: Memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini Korem 121 Alambhana Wanawwai melaksanakan kegiatan olahraga maupun sosial kemasyarakatan.

Plh. Kapenrem Mayor Infanteri Supriono mengatakan kegiatan yang dilaksanakan diantaranya trabas dan off-road, kegiatan sosial membersihkan lingkungan dan menyerahkan sejumlah sembako kepada masyarakat.

“Dalam melaksanakan berbagai kegiatan, kami tetap menjalankan protokol kesehatan dan ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan tahun lalu, tidak kami selenggarakan kembali tahun ini mengingat kondisi pandemi covid-19 di Indonesia belum berakhir,”Kata Mayor Infanteri Supriono, Senin (10/8/2020).

Dikatakan Mayor  Infanteri Supriono  untuk pengibaran bendera berukuran besar di Daerah perbatasan Indonesia-Malaysia yang dilaksanakan oleh Korem 121 Alambhana Wanawwai tahun ini tidak dilaksanakan, namun masyarakat tetap mengibarkan bendera merah putih.

“Rasa cinta tanah air masyarakat yang berada di Perbatasan tetap selalu kami tanamkan melalui berbagai kegiatan TNI bersama masyarakat setempat,”tambah Mayor Infanteri Supriono. (Tin)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00