Disperindag Sintang Berikan Bantuan 38 Gerobak dan 50 Coolbox Kepada Pelaku UMKM

KBRN, Sintang : Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Sintang menyalurkan bantuan dari kementrian perdagangan Republik Indonesia berupa 38 gerobak dan 50 buah coolbox kepada pelaku usaha mikro kecil menengah  dan penjual ikan di pasar junjung buih Sintang.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Sintang Nani Nurlela menjelaskan 38 gerobak tersebut di lengkapi dengan etalase, tabung gas, dan kompor di peruntukan untuk pelaku usaha seperti penjual bakso, penjual gorengan, maupun penjual kue di Wilayah kota Sintang.

“Selain itu dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 H kami juga  juga menyerahkan bantuan dari salah seorang pedagang di Kabupaten Sintang kepada kaum duafa dan kurang mampu di Wilayah Kota Sintang berupa 100 paket sembako,” Katanya, Jumat (31/7/2020).

Nani berharap bantuan yang diberikan tersebut dimanfaatkan dengan baik agar usahanya lebih berkembang sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan para pelaku usaha. (Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00