Kabupaten Melawi Terapkan Protokol Kesehatan Dalam Tatanan Kehidupan Baru

KBRN, Melawi : Bupati Melawi Kalimantan Barat, Panji  mengatakan, Pemerintah  Kabupaten Melawi berupaya mengedukasi masyarakat  mengenai penerapan tatanan kehidupan di tempat-tempat fasilitas  umum dan aktifitas pelayanan Publik diinstansi pemerintah  di Kota Nanga Pinoh.

Dikatakan Panji Kegiatan yang dilakukan oleh Tim Percepatan Penanganan Covid 19 dikabupaten Melawi  meliputi pemahaman masyarakat pada penerapan tatanan kehidupan baru, pihaknya berharap kerjasama masyarakat untuk dapat lebih meningkatkan kesadaran disiplin, tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan, mengikuti himbauan pemerintah .

“Secara terus menerus mengedukasi masyarakat  aturanya di susun melalui  Peraturan Bupati (Perbup) mengenai tatanan kehidupan baru dalam penerapan  protokol kesehatan  seperti memakai masker, cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan menjaga jarak , kegiatan ini juga berdampak positif terhadap aktifitas ekonomi masyarakat.” Jelas Panji  saat dihubungi RRI melalui hanphone seluler , Senin (6/7/2020) siang.

Selain itu panji meminta agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, hal ini dilakukan agar imunitas tetap terjaga dengan baik.

“Inilah bentuk kepedulian, Kami akan selalu hadir bersinergi di tengah masyarakat,  untuk kepentingan bersama," tandas Panji . ( Ram ) .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00