Jalin Kebersamaan, RRI Sintang Gelar Silaturahmi

Acara Halal Bihalal

KBRN, Sintang: Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul FitrI, Kepala Stasiun RRI Sintang Yoneri Rajab, SE, MM memastikan seluruh karyawan masuk kantor,memberikan pengarahan serta evaluasi kinerja, mengikuti video conference  bersama direktur Utama LPP RRI M. Rohanudin dilanjutkan dengan acara silaturahmi di Ruang Rapat RRI Sintang, Selasa (26/05/2020).

Dalam arahannya Kepala Stasiun RRI Sintang Yoneri Rajab mengajak seluruh Karyawan/I RRI Sintang untuk meningkatkan kreativitas dan Inovasi dalam memberikan layanan Informasi dan hiburan kepada pendengar demi menjaga keutuhan NKRI.

“Kita tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam bekerja, layanan informasi dan hiburan guna memberikan edukasi pada masyarakat untuk tetap menjaga rasa kebersamaan, mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif,” Kata Yoneri Rajab, SE, MM.

Dikatakan Yoneri Rajab RRI Sintang tetap mengutamakan kepentingan masyarakat, moment kebersamaan saat acara silaturahmi dan halal bihalal, diarahkan tata cara bagaimana membangun kinerja yang maksimal untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Sintang dan sekitarnya terutama jangkauan Wilayah siaran seperti Kabupaten Sintang, Kapuas Hulu, Sekadau dan Melawi.

”RRI Sintang memberikan Informasi tentang perkembangan yang terjadi di lingkungan masyarakat bukan hanya Informasi tentang covid-19, namun juga berupaya menenangkan Masyarakat dengan membangun motivasi bagi masyarakat terdampak, dengan demikian suasana hidup berdampingan secara rukun dan damai tetap dapat terpelihara dengan baik,” tambah Yoneri Rajab.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00