Jelang Idul Fitri, Lapas Sintang Berbagi Kepada Anak-anak Panti Asuhan

KBRN, Sintang: Menjelang hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Sintang melalui kegiatan "Lapas Berbagi"  menyalurkan bantuan paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Insan Jemelak.

Kepala Lapas Sintang Toro Wiyarto mengatakan ditengah pandemi virus corona Covid 19 ekonomi semakin sulit, karena itu pihaknya mengumpulkan dana dari pegawai lapas untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan.

 “Kami berbagai dengan memberikan sejumlah sembako dan sedikit uang bagi anak-anak panti asuhan dan dana tersebut berasal dari sumbangan sukarela seluruh pegawai Lapas Sintang,” Katanya kepada RRI saat usai melakukan penyerahan bantuan sembako kepada anak-anak panti asuhan di Panti Asuhan Insan Jemelak, Jumat (22/05/2020).

Ia berharap dengan penyaluran sembako tersebut dapat sedikit membantu kebutuhan anak-anak di Panti Asuhan Insan Jemelak Sintang di tengah pandemi Covid 19 dan semua penyumbang mendapat berkah.

Toro Wiyarto menambahkan Lembaga pemasyarakatan kelas II B Sintang menutup akses besuk untuk warga binaan pada hari raya idul fitri 2020 dan keluarga warga binaan hanya dapat melakukan besuk dari video call melalui nomor yang Whatshap yang telah disiapkan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid 19.(Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00