Bupati Sintang Pimpin Safari Ramadan di Sepauk

KBRN, Sintang: Safari Ramadhan tahun ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah, menyamakan persepsi untuk meneruskan pembangunan, menyerap aspirasi masyarakat, menyampaikan informasi pembangunan dan pemberdayaan serta sarana komunikasi yang baik.

Hal tersebut dikatakan  Bupati Sintang Jarot Winarno saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan  DiMasjid Baiturahman Desa Mait Hilir Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang, (Selasa, 14/5/ 2019)

“Rangkaian Safari Ramadan 1440 H seperti melakukan dialog, buka puasa bersama masyarakat, Sholat Magrib, Shalat Isya dan Shalat Tarawih berjama’ah bersama dengan masyarakat, penyerahan bingkisan dan ceramah atau tausiyah,” Katanya

Safari Ramadhan ini juga sebagai langkah Pemerintah Kabupaten Sintang untuk mewujudkan salah satu visi dan misi pemerintah Kabupaten Sintang dibawah kepemimpinan Bupati, Jarot Winarno dan Wakil Bupati, Askiman yakni terwujudnya masyarakat Kabupaten Sintang yang religius dan juga meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan agama dalam kehidupan sosial guna  membangun kebersamaan berbagai elemen Masyarakat di Kabupaten Sintang. Pada Kegiatan Tersebut Disampaikan Tausiah Oleh Ustadz Turmuzi, S.Ag.M.Si .

Safari Ramadan yang dilaksanakan Pemkab Sintang  ini  dihadiri  Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah ( OPD  ), DPRD Sintang,  Kementerian Agama, Tokoh masyarakat, pimpinan perbankan, kalangan kampus, TNI–POLRI dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Sintang. (Ram).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00