Tim Kodim Sintang Petik Kemenangan Pada Pertandingan Perdana Liga Santri Piala Kasad

KBRN, Sintang : Tim Liga Santri Piala Kasad 2022 Kodim 1205/Sintang yang diwakili oleh Pondok Pesantren Darul Ma'arif Al Falah Sintang, berhasil memetik kemenangan di laga perdana melawan kesebelasan Ponpes Al Mukhlisin dari Mempawah di Lapangan Sepak Bola Perkasa, Makodam XII/Tanjungpura, Kubu Raya, Rabu (17/08/2022).

Gol Perdana tercipta dibabak pertama oleh Tegar melalui Solo Run, sedangkan gol kedua berhasil disarangkan oleh Dhani Adha melalui tendangan bebas di luar kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Ponpes Darul Ma'arif Sintang berhasil memuncaki klasemen sementara Grup 2 dengan 3 poin.

Pelatih Liga Santri dikesebelasan Pondok Pesantren Darul Ma'arif Al Falah Sintang Adityo Riski Kurniawan mengatakan pertandiangan perdana mereka sudah cukup tampil bagus namun masih ada yang perlu dikoreksi dan dievaluasi secara menyeluruh sehingga nantinya bisa tampil lebih maksimal lagi.

“Masih banyak kekurangan yang harus dibenahi dan untuk pertandingan selanjutnya akan mengunakan strategis tertentu yang akan dimatangkan,”katanya

“Insya Allah anak-anak akan bermain secara maksimal,”ungkapnya.

Ia juga menjelaskan tim akan bertanding lagi pada hari Jumat ini tanggal 19 Agustus 2022 pukul 15.30 Wib melawan Ponpes Al Muhajirin kontigen dari Kodim Sambas.

Ia meminta doa dan dukungan khususya kepada masyarakat  Sintang  dan berharap dalam Liga Santri Piala Kasad 2022 Kodim 1205 Sintang yang wakili oleh Pondok Pesantren Darul Ma'arif Al Falah Sintang akan terus melaju sampai ke babak final dan menjadi juara liga.(titik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar