RRI Sintang Menggelar Berbagai Lomba, Lukky ; Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Solidaritas

KBRN,Sintang : Radio Republik Indonesia Sintang menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI dan Hari Radio ke 77 tahun 2022 yang dilaksanakan di Halaman RRI Sintang ,Rabu (17/8/2022).

Ketua Panitia Pelaksana Lukky Irawan,S.Sos, mengatakan serangkaian kegiatan memeriahkan HUT RI dan Hari Radio ke 77 pada tanggal 11 September 2022 mendatang. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat kebersamaan dan meningkatkan solidaritas karyawan-karyawati RRI Sintang.

"Serangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2022 yang terdiri dari dua kategori yaitu untuk lomba dewasa dan lomba anak-anak .Adapun untuk lomba dewasa seperti lomba estafet sarung, estafet kardus, lomba memasukkan paku ke botol, joget balon.Untuk lomba anak-anak itu terdiri dari lomba mewarnai, lomba bola warna-warni, lomba makan kerupuk dan lomba sendok kelereng,"jelas Lukky.

Puncak Kegiatan Hari Radio 11 September 2022 akan dilaksanakan Upacara Bendera dilanjutkan penyulutan obor Tri Prasetya RRI dan rangkaian kegiatannya dipandu dari Pusat, penyulutan obor Tri Prasetya RRI dilaksanakan secara serentak di Seluruh RRI di Indonesia

Berbagai kegiatan lomba tersebut diikuti oleh karyawan-karyawati RRI Sintang,DWP RRI Sintang, siswa-siswi yang lagi melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di RRI Sintang dan anak-anak dari karyawan RRI Sintang. (Ram)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar