Pokja PWI Melawi Lakukan Silaturahmi,Begini Pesan Dadi Sunarya

KBRN, Melawi : Jajaran Pengurus Kelompok Kerja Persatuan Wartawan Indonesia (Pokja PWI) Melawi, Kalimantan Barat, bersilahturahmi ke Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd, dan Polres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto di ruang kerja. Senin (15/8/22).

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan diselingi canda tawa itu, Ketua Pokja PWI Melawi, Ade Salahudin, menyampaikan kepada Bupati Melawi dan Polres Melawi terkait rencana pelantikan Pengurus Pokja PWI Melawi pada 30 Agustus 2022 mendatang.

“Insya Allah, kami akan melakukan pelantikan pada 30 Agustus 2022 mendatang di Nanga Pinoh. Kami berharap Pak Bupati hadir pada saat pelantikan,” ujar Ade.        Hadir pada kegiatan tersebut pengurus Pokja Melawi diantaranya, B. Sirait, RO Manalu, Dedi Irawan, Didik Purnomo dan Januar Saputra.

Ade juga menyampaikan, bahwa prosesi pelantikan pengurus Pokja PWI Melawi akan dipimpin langsung oleh Ketua PWI Provinsi Kalimantan Barat, Gusti Yusri, SH.

Ade menyampaikan, gagasan pembentukan Pokja PWI Melawi ini memang sudah lama diwacanakan. Hanya saja, dengan berbagai kendala dan pertimbangan, belum bisa terwujudkan. Baru tahun ini, bisa terwujud dan patut diapresiasi.

Dikesempatan yang sama, Bupati Dadi Sunarya pun menyambut baik atas kedatangan jajaran pengurus Pokja PWI Melawi. Bupati juga menyambut positif  telah terbentuknya Pokja PWI Melawi.

Bupati  berharap, dengan hadirnya Pokja PWI di Kabupaten Melawi juga bisa berkontribusi besar dalam membangun Melawi bersama pemerintah.

“Saya harapkan, dengan hadirnya Pokja PWI Melawi, bisa memberi warna tersendiri dalam mendukung pembangunan daerah di semua sektor yang lebih baik dengan pemberitaan positif,” pesan Bupati Dadi.

Bupati juga sangat mengapresiasi terhadap awak media yang selama ini sudah bersinergi dengan pemerintah setempat, dalam konstribusinya sesuai dengan fungsi media.

Ditempat yang sama Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, Menyampaikan selamat atas terbentuknya Pokja PWI Kabupaten Melawi, kami siap mendukung dan hadir di acara pelantikan pengurus PWI Kabupaten Melawi, semoga dengan adanya PWI di Kabupaten Melawi ini terus maju dan mendukung pembangunan dalam fungsinya serta menyampaikan publikasi hasil-hasil yang telah dicapai kepada masyarakat,” ucapnya.

“Kami berharap, sinergitas antara PWI Melawi dengan Polres Melawi serta rekan-rekan wartawan dapat terus meningkat, sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi," tutupnya. (Jnr/titik)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar