Anggota Paskibraka Sintang 2022 Dikukuhkan, Sapta ; Siap Laksanakan Tugas Pada Peringatan HUT RI Ke 77

KBRN,Sintang : Ketua Pengurus Daerah Purna Paskibraka Indonesia (PD-PPI) Kabupaten Sintang, Sapta Saputra mengatakan bahwa di tahun 2022 Paskibraka Kabupaten Sintang diikuti sebanyak 32 orang, "malam ini (Sabtu, 13 Agustus 2022), kita melaksanakan Pengukuhan Paskibraka tahun 2022, yang diikuti sebanyak 32 orang, dari 14 Kecamatan yang ada di Sintang, 10 Kecamatan yang turut masuk dalam Paskibraka tingkat Kabupaten Sintang", kata Sapta.

Selain ditingkat Kabupaten, lanjut Sapta, Paskibraka asal Kabupaten Sintang juga ada yang masuk seleksi di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional.

"Untuk ditingkat Provinsi itu ada 2 orang yang berasal dari Sintang, dan untuk ditingkat Nasional itu ada 1 orang berasal dari Sintang juga, dan Alhamdulillah juga selama 10 tahun kita tidak pernah ada yang mewakili ditingkat Nasional, dan ditahun 2022 ini bisa mewakili Sintang di tingkat Nasional", ucap Sapta.

Sapta Saputra berharap kedepannya tidak hanya puas sampai disini dan harus lebih baik lagi kedepannya, "Alhamdulillah seleksi tahun ini berkat kerjasama antar pihak dan tim seleksi, semakin menunjukkan kualitas yang semakin baik, kita berhasil mencetak satu orang untuk mewakili Sintang untuk Paskibraka tingkat Nasional, dengan harapan tahun berikutnya harus ada dari Sintang mewakili ditingkat Nasional", beber Sapta.

Sapta juga meminta agar 32 anggota paskibaraka kabupaten sintang ini dapat melaksanakan sebagai petugas upacara peringatan HUT RI ke 77 secara maksimal pada tanggal 17 mendatang.(Rm)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar