Melkianus : Siap Jalankan Amanah Sebagai Wabup Sintang

KBRN,Sintang : Wakil Bupati Sintang Melkianus menyatakan siap menjalankan amanah tugas sebagai wakil bupati sintang mendampingi Jarot Winarno untuk melanjutkan cita-cita pembangunan yang belum terselesaikan oleh mantan wabup sintang almarhum Sudiyanto .

Melkianus yang telah resmi dialntik oleh Gubernur Kalbar Sutarmidji, di Pontianak pada sabtu,13 Agustus 2022.

"Pertama saya akan berkoordinasi dengan bupati. Saya akan melanjutkan apa yang menjadi program beliau bersama almarhum yang belum terselesaikan untuk sisa masa jabatan 2021-2026. Saya akan berusaha menyelesaikan semua rencana beliau. Tentu mohon dukungan masyarakat, sehingga sintang bisa terbangun," harap Melki.

Kata Melkianus, mengenai penyerapan dan penggunaan anggaran yang di arahkan leh Gubernur Kalbar, Sutarmidji juga akan segera ditindaklanjuti Melkianus  bersama Sekda dan sejumlah OPD.

"Mengenai pesan khusus pak Gubernur akan kita tindaklanjuti, terutama soal penyerapan anggaran, penggunaan anggaran dan masalah tata kelola pemerintahan akan kita berusaha jalankan sebaik-baiknya sesuai aturan," jelasnya.

Terakhir, Melki menyanpaikan terima kasih pada seluruh pimpinan partai politik baik tingkat pusat, provinsi dan daerah dan DPRD Kabupaten Sintang  yang sudah menjalankan proses pemilihan wabup pengganti dengan sukses dan demokratis. (Ram)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar