Anak Muda Sintang Inisiasi Sintang Expo 2022, Kegiatan Akan Digelar Akhir Agustus ini

KBRN,Sintang : Direktur Trimediatama Digital Sintang Rendy Harya mengatakan pihaknya akan menggelar kegiatan Sintang Expo 2022 bekerjasama dengan Pemkab Sintang yang akan diselenggarakan dari tanggal 27 Agustus hingga 3 September 2022.

“Anak muda sintang menawarkan konsep berbeda dengan Sintang Expo pada tahun sebelumnya. Salah satunya tempat pelaksanaan akan digelar di dalam lapangan stadion baning. Kegiatan seperti ini pernah  di luar area stadion. Dan konsep kami didukung oleh Pemkab Sintang melalui Kadisporapar," kata Rendy.

Rendy dan anak muda kreatif sintang lainnya juga menawarkan konsep menarik lainnya selama event digelar. Dengan harapan akan mendatangkan jumlah pengunjung yang besar dan peserta pameran mendapatkan impact dari sisi ekonomi, promosi dan mitra-mitra bisnis.

Total ada 236 stand yang bakal disiapkan untuk ajang promosi bagi pemerintah, BUMN, BUMD, perusahaan swasta, otomotif, UMKM, pariwisata, budaya, kuliner, Permainan, hingga pedagang pedagang kaki lima.

Rendy menegaskan bahwa ini bukan kerja sendiri tapi akan juga melibatkan anak-anak muda kreatif yang mempunyai kemampuan dibidangnya masing-masing dan juga mempunyai kemauan untuk berkolaborasi membangun Kota Sintang.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Khususnya Bapak Bupati Sintang beserta Jajarannya yang telah memberikan dukungan moral secara penuh. (Ram)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar