Momentum Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Melawi  Menggelar Acara Syukuran

syukuran_hut_bhayangkari_ke_76.

KBRN, Melawi : Acara syukuran di gelar usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-76 secara virtual dihalaman Mapolres Melawi di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Senin (5/7/2022)

Pada kesempatan tersebut, Sekda Paulus membacakan sambutan Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa pada HUT Bhayangkara ke-76.

Bupati Melawi, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke -76. Semoga seluruh jajaran kepolisian RI  agar dilindungi Tuhan Yang Maha Esa dan dapat mengayomi masyarakat.

“Mari HUT Bhayangkara ini kita jadikan sebagaimana sarana refleksi sebagai pengabdian dan berinovasi”. ujar Bupati dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekda.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Melawi saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Melawi dan jajaran, khususnya dalam penanganan Covid-19 dan ekonomi daerah” ucapnya.

“Semoga sinergitas Pemkab dan Polri serta TNI dapat terjalin dengan baik demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Melawi” harapnya.

Selanjutnya Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, mengatakan bahwa Polres Melawi dan jajaran menyadari belum maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Melawi, sehingga perlu dukungan lintas sektoral agar dapat memberikan pelayanan maksimal.

 “Kami juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap fungsi kami dalam penegakan hukum di Melawi. Mohon saran dan masukan agar lebih baik lagi” ucap Sigit.

Sigit juga berharap ke depan Polres Melawi dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik dan presisi sesuai visi Kapolri.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto juga memberikan reward kepada personil atas dedikasinya membantu masyarakat. Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah pemenang lomba dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Melawi.

Upacara HUT Bhayangkara ke-76 yang diikuti secara virtual pada Selasa tanggal 5 Juli 2022 pagi oleh Polres Melawi, dihadiri oleh Wakapolres Melawi, Kompol Asmadi, Ketua Bhayangkari Polres Melawi, Sekda Kabupaten Melawi, Drs. Paulus, Kasdim 1205/STG, Danki Senapan A Yonif 642/Kapuas, PJU Polres Melawi, Sat Pol PP serta tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.(Ade S./titik).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar