Tak Kunjung Diperbaiki ,Warga Tanam Pohon Pisang Dijalan Cadika Sintang

KBRN,Sintang : Salah seorang warga terdampak genangan air yang berada Jalan Cadika, Sutrisno mengatakan setiap terjadi hujan deras, jalan Cadika selalu digenangi air.

"Kalau sudah hujan lebat, genangan air lama surut. Jalan jadi rusak dan sangat mengganggu lalu lintas di jalan ini," kata Sutrisno.

Ia berharap permasalahan tersebut segera ditangani mengingat sudah terjadi bertahun tahun. "Semoga ada solusi yang tepat untuk mengatasi persoalan ini,bahkan protes warga hingga menanam pohon pisang dijalan tersebut" harapnya.

Kepala Desa Baning Kota Sintang, Muryadi mengatakan kerap menerima keluhan warganya mengenai genangan air di wilayah tersebut.

“Mereka keluhkan juga daerah tersebut selalu digenangi air ketika hujan melanda.  Bahkan miris sekali ada rumah warga didaerah tersebut yang tiang rumahnya sudah terputus akibat sering tergenang air “jelas Muryadi,Selasa (5/7/2022).

Dia menyampaikan Keluhan terhadap permasalahan tersebut sudah kerap disampaikan, bahkan pada saat musrenbang.

"Saat musrenbang penanganan masalah ini selalu menjadi prioritas utama, namun sampai hari ini, masih jadi keluhan artinya belum teratasi dengan baik. Kita berharap ada solusi yang tepat untuk mengatasi masalah ini," terangnya.(Ram)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar