Tingkatkan Kinerja, Dansat Benahi Pangkalan Kodim 1206/Psb

KBRN, Kapuas Hulu : Komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengadakan pembenahan pangkalan Makodim 1206/Psb, sebagai bentuk kepedulian Dansat (Komandan Satuan) terhadap pangkalan atau tempat kerja dan upaya meningkatkan hidup bersih, rapi baik dilingkungan kerja maupun di perkantoran.

Dandim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil mengatakan lingkungan kerja yang nyaman, rapi, bersih merupakan salah satu upaya meningkatkan etos kerja atau semangat dalam menjalankan tugas.

“Sehingga dengan demikian kalau pangkalan bersih, rapi akan memberikan dampak bagi kita semua lebih nyaman dalam menjalankan tugasnya,” katanya, Minggu (3/7/2022).

Ia menjelaskan agar nyaman dalam bekerja, semangat dan tidak jenuh atau bosan maka perlunya sarana prasarana yang memadai salah satunya pangkalan yang harus betul betul rapi bersih, dan indah.

“Kita melihat bahwa kalau pangkalan militer nampak bersih, rapi kerja pun nyaman, dan enak dipandang, coba kalau kotor, kita akan malas dan tidak enak dipandang, hal ini selalu kita lakukan dengan berbagai upaya dilakukan dengan pembenahan pangkalan Kodim 1206/Psb ini,” Tutupnya. (Pendim/Yos)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar