Polres Sintang Akan Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke 76, AKBP Tommy; Dukung Pemulihan Ekonomi

KBRN,Sintang :Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian mengatakan presisi yakni prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan tidak hanya sekadar jargon. Namun, harus benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat  luas.

Dijelaskan AKBP Tommy,polres sintang juga mempunyai capaian kuantitas dan kualitas serta selalu berinovasi untuk masyarakat kabupaten sintang .

“Selaras dengan tema Hari Bhayangkara ke 76 yakni Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh. Hal ini sesuai dengan momentum hari bhayangkara yang jatuh pada 1 juli 2022. Untuk upacara hari Bhayangkara ke 76 tahun ini dilaksanakan selasa 5 Juli 2022 di Polres Sintang “ kata AKBP Tommy Ferdian,Minggu (3/7/2022).

Ditambah AKBP Tommy Ferdian, dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 telah mengadakan berbagai kegiatan seperti perlombaan, pengobatan gratis, sunatan massal, bakti sosial,fune bike, pembagian sembako dan ziarah ke makam pahlawan.(Ram)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar